Apa Kabar Hari Ini, Sayang ?


Curhat / Wednesday, May 20th, 2020

Hai, 

Apa kabar hari ini, sayang ? 

Bismillah, hai Allah .. hari ini Alhamduah terimakasih, masih Engkau izinkan aku terbangun dari tidur malam, terimakasih ya Allah atas Jennaira, adik bayi, abi, orangtua, mertua, adik dan keluarga besar masih Engkau beri nikmat oksigen dan membersamai aku. Terimakasih ya Allah, atas pangan sandang dan papan lebih dari cukup ini, Terimakasih ya Allah, masih lindungi kami yang dirumah aja dalam suasana pandemi kovit19 ini, Terimakasih ya Allah atas gadget, kuota dan aplikasi-aplikasi yang diciptakan hamba Mu sehingga aku bisa berkarya.

Terimakasih ya Allah, atas kesehatan dan keceriaan yang Kau beri untuk anakku Jennaira, jagalah Ia selalu ya Allah, jauhkan dari fitnah dajjal, bahaya zina, bahaya akhir zaman, bahaya ghwazul fikri. Berilah umur yg panjang dan berkah untuk gadisku ya Allah, murahkan rezekinya, sehatkan tubuhnya, cerdaskan otak dan pikirannya, jagalah qolbu dan pikiran nya dari segala maksiat,

Ya Allah, pikiran ini berputar-putar dalam kepalaku, kenapa aku menjadi ibu yang tidak bisa menyediakan makanan bergizi untuk anaknya? Aku merasa begitu bodoh dan agak depresi mungkin (?) Karena kalau ditanya stres, iya udah stres sih.. malu.. ga bisa masakin yang enak untuk anaknya.. Belenggu apa ini ya Allah ?

 

Ya Allah, terimakasih atas kasih sayangmu. Ini hari ke 7/8 mungkin sejak kejadian pendarahan di maghrib itu. Flek darah kadang masih ada, namun rasanya ya ga bisa istirahat total, ingin mengurusi Jenna seperti biasa. Karena, rasanya berat mempercayakan orang lain untuk menjaga Jenna. Namun dibalik itu, Alhamdulillah terimakasih ya Allah, tendangan dahsyat adek A masib terus terasa, semakin kuat, masyaAllah. Ya Allah, jagalah adek A selalu, beri kesehatan pada nya, Allah Yang Maha Indah, Indahkan lah rupa dan perilaku akhlak anakku kelak, berilah kesehatan dan anggota tubuh yang lengkap, jadikanlah ia pintar seperti nabi Mu, jadikanlah ia menawan, jadikanlah hatinya lembut untuk mencintai dan beribadah kepada Mu.

Tadi siang karena worry, ngecek cairan V pakai kertas Lakmus Biru, hasilnya kertas nya berubah merah, alhamdulillah bukan cairan ketuban. Semoga nanti bisa bersalin dengan nyaman dan aman, inginnya hanya ke rs ketika udh bukaan 5 atau 6 gitu, mudahkan ya ya Allah.. semoga bisa d melahirkan normal..

Hari ini Kakak Jennaira agak rewel di jam-jam tidurnya, kenapa ya ya Allah? Kelelahan kah? Atau ada bagian tubuh yg sakit? YabAllah, berilah kesehatan Jenna selalu..

Makannya sedikiti hari ini, tapi ngemil ada sih lumayan, minum susu juga masih mau, dhea yg salah sepertinya Allah, Jenna udah lama ga minum suplemen zat besi, fish oil, semoga pertumbuhan nya ga terhambat karena ummi nya yang bodoh ini..

(Kenapa negatif amat sih bu nilai diri sendiri? Ngga tau kenapa, rasanya begitu, rasanya tatapan mata semua orang menilai aku begitu, well, someone have said that sih, tapi ngga tau kenapa ternyata terpatri gitu didalam hati. Astagfirullah, aku mendendam ya berarti? Iya, rasanya itu seperti sudah penilaian mutlak dari sekitar.. Allahku, kayanya dhea gangguan jiwa deh 😂)

Kalau abi hari ini kerja, baru balik tadi sorean jam 4an, kayanya banyak kerjaan nya, ngga cerita apa-apa jadi ngga tau apa-apa juga.. Alhamdulillah banget tadi dibantuin mandiin kakak pagi sore, gantiin baju kakak, malem ini juga pas kakak rewel ingin digendong, digendongin abi, krn ummi ngga bs gendong2 sementara waktu, semoga ummi cepet sembuh ya kak..

Alhamdulillah, abi sudah lulus ujian kompetensi untuk jabatan nya di kantor, terimakasih banyak duhai Allah, atas izin Mu abi lulus..

Pun, keluarga kami kehilangan anggota keluarga, tante Sah, adik Bapak berpulang kemarin di Temanggung.. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,

Oiya, hari ino bang ridho dan kak mirza menyambut kelahiran anak kedua mereka, alhamdulillah..

Tadi papa cerita, orang kantor ingin datang pas lebaran. Yowis silahkan hehe pas ada tamu tapi kita (dhea, jenna) ga ingin keluar nemuin tamunya..

Tadi siang ada event javabooks, cuma senpet mantengin sekilas, alhamdulillah..

Allah, seterusnya nanti dhea cerita disini gapapa ya, doain dhea cepet sehaf ya ya Allah.

Bantu wujudkan supaya bisa jalan semua onlineshop dhea ya ya Allah, agar jadi wanita yg mandiri finansial.. agar punya tabungan untum anak-anak, agar bisa sedekah lebih  anyak, agar bisa capai semua hal yg dhea inginkan. Allah, peluk aku dalam tidurku malam ini ya ya Allah. Aku rindu dipeluk dan dielus di punggung sembari dihibur “kamu bisa melewati ini semua, kamu.kuat, Allah akan selalu menjagamu, malaikat KuKukirimkan untukmu, Allah menyayangimu.” Karena terkadang, rasanya tak sanggup.

Bantu dhea agar menjadi orangbyang lebih baik ya ya Allah, demi anak-anak. Demi tujuan masuk surga, dhea ingin masuk surga. Bersama jennaira,

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.